Jumat 13 Sep 2019 19:10 WIB

Neymar Segera Perkuat PSG di Ligue 1 Prancis

Namun, Neymar dipastikan absen membela PSG di Liga Champions melawan Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar kembali berlatih bersama skuat Paris Saint-Germain (PSG) usai menjalani jeda internasional. Dikutip dari AS, Jumat (13/9), kehadiran Neymar dalam latihan PSG itu dikabarkan untuk dipersiapkan melawan Strasbourg akhir pekan ini.

Pemain internasional Brasil tersebut tak dimainkan PSG dalam empat laga di Ligue 1 Prancis lantaran masa depannya yang masih belum jelas.

Baca Juga

Namun, usai dipastikan gagal kembali ke Camp Nou, Neymar sudah siap kembali menyapa fan PSG. Meskipun fan PSG sempat marah dengan pernyataan pemain berusia 27 tahun tersebut dan memintanya hengkang dari Parc des Princes. Beberapa pekan lalu, beberapa suporter garis keras menyatakan tak ingin melihat Neymar bersama PSG.

Sementara Neymar dipastikan absen membela PSG di Liga Champions melawan Real Madrid karena masih menjalani sanksi larangan bertanding. Ia dihukum karena komentar kerasnya terhadap keputusan wasit yang memberikan Manchester United penalti sehingga membuat PSG tersingkir di babak 16 besar musim lalu.

Oleh karena itu, pertemuan dengan Strasbourg akan menjadi ajang pembuktikan mantan pemain Barcelona tersebut kepada fan bahwa ia masih layak berada di Paris.

Sementara itu, Kylian Mbappe masih akan absen dalam perjalanan PSG ke Santiago Bernabeu pada laga perdana fase grup Liga Champions. Striker asal Prancis itu memang akan segera kembali berlatih pekan depan, setelah mengalami cedera hamstring sebulan lalu. Namun PSG tidak akan mengambil risiko memaksakannya tampil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement