Sabtu 14 Sep 2019 11:04 WIB

Bek Kiri Persib Ingin Curi Poin Penuh di Kandang PS Tira Persikabo

Persib Bandung akan bertandang ke markas PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG WETAN, AYOANDUNG.COM -- Persib Bandung akan bertandang ke markas PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (14/9/2019). Dalam duel pekan pertama putaran kedua Liga 1 2019 kontra Laskar Padjadjaran itu, skuat Maung Bandung mengusung misi mengantongi tiga poin di kandang lawan.

Meski begitu, pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mengakui menjadi misi tak mudah bagi timnya untuk mengalahkan PS Tira-Persikabo. Pasalnya skuat asuhan Rahmad Darmawan itu tengah menjadi tim kuat dengan komposisi pemain mumpuni di setiap lininya.

AYO BACA : Gelandang Persib Ini Percaya Diri Jelang Kontra PS Tira Persikabo

Bahkan saat berduel di babak pertama putaran pertama skuat asuhan Robert Alberts itu hanya mampu mengantongi hasil imbang 1-1 dari PS Tira Persikabo.

"Kita tahu Tira adalah tim yang kuat di putaran pertama. Tapi Persib juga gak mau kalah di putaran kedua ini karena kami ada beberapa pemain baru. Kami juga latihan belum ada Ezechiel, nanti dia akan menyusul bergabung. Semoga kami nanti jadi yang terbaiklah nanti lawan Tira, meski Tira tim yang kuat," ungkap Ardi, Jumat (13/9/2019).

AYO BACA : Duel Kontra PS Tira Persikabo Jadi Partai Penting Persib

Bek sayap asal Ternate itu juga menargetkan kemenangan dari pertandingan tersebut. Terlebih, pemain berusia 26 tahun tersebut yakin, dengan skuat anyar di putaran kedua ini, Maung Bandung bisa berbicara banyak dan  mampu mencuri tiga poin dari markas Laskar Padjadjaran.

Persib saat ini menempati peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 19 poin dari 17 pertandingan. Tercatat dari 17 pertandingan Persib hanya mampu memetik empat kemenangan, enam kali imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.

"Sekarang kami fokus untuk lawan Tira, kami putaran kedua ini harus lebih baik dari putaran pertama," ujar Ardi.

AYO BACA : Persib Boyong Seluruh Pemain ke Markas PS Tira Persikabo

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement