Sabtu 14 Sep 2019 12:25 WIB

Vs Arsenal Jadi Pembuktian Pelatih Baru Watford

Flores sempat bekerja secara pribadi untuk bisa meraih yang terbaik dari skuatnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Quique Sánchez Flores
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Quique Sánchez Flores

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Watford akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Vicarage Road, Ahad (15/9). Watford sedang dalam keadaan terpuruk karena berada di dasar klasemen setelah tak pernah menang dalam empat pertandingan.

Hasil buruk itu membuat Watford memecat pelatih Javi Gracia dan menggantikannya dengan Quique Sanchez Flores. Oleh karena itu, pertandingan ini akan menjadi pembuktian Flores untuk bisa meraih kemenangan perdana bagi Watford.

Baca Juga

Untuk itu, Flores ingin menggunakan seluruh pemainnya agar bisa bangkit saat melawan Arsenal. Namun hal yang paling penting dalam tugas pertamanya ini adalah menciptakan dinamika skuatnya untuk mengatasi permasalahan cedera.

Bahkan, untuk bisa membangkitkan semangat pemainnya, Flores sempat bekerja secara pribadi untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari skuatnya.

''Sangat penting memiliki tim yang bagus, memiliki line-up yang bagus. Sangat penting membangkitkan kepercayaan diri pemain yang merasa tidak berguna di skuat saat ini,'' ujar Flores dikutip dari laman resmi Watford, Sabtu (14/9).

Flores mengatakan, tugas pentingnya saat ini adalah bagaimana membangkitkan semangat pemain yang selama ini tidak mendapatkan kesempatan bermain karena merasa tak punya kesempatan. Sehingga, ia menegaskan, memerlukan semua pemainnya untuk menolong tim agar tak terus menerus berada di jurang degradasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement