Sabtu 14 Sep 2019 18:40 WIB

Presiden Fiorentina Berharap Laga Vs Juventus Enak Ditonton

Fiorentina akan menjamu Juventus dalam laga pekan ketiga Serie A di Artemio Franchi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Rocco Commisso
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Rocco Commisso

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Presiden Fiorentina Rocco Commisso antusias menatap laga antara timnya kontra Juventus. Fiorentina akan menjamu Juventus dalam laga pekan ketiga Serie A di Artemio Franchi, Sabtu (14/9) malam WIB.

Pengusaha campuran Italia-Amerika terbang dari New York ke Florence untuk melihat dari dekat grande partita tersebut. Ia sudah lama menantikan laga ini.

Baca Juga

"Kami akan bersenang-senang, dan semua orang menunggu apa yang akan terjadi," kata Comisso kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Sabtu.

Ia menegaskan, timnya bakal mengeluarkan segalanya. Terlebih sudah sejak Februari 2019, timnya belum mengecap kemenangan di Serie A.

Sosok 69 tahun ini senang melihat antusiasme fan La Viola menantikan duel ini seperti halnya dirinya. Laga kontra Juventus sangat dinantikan penggemar Fiorentina. Mereka masih menganggap si Nyonya Tua sebagai rival klasik. 

Comisso mengetahui hal itu. Namun ia berharap dukungan yang datang tetap dalam nuansa positif.

"Saya mengharapkan sebuah pertandingan yang sangat menghibur dengan adanya sikap saling menghormati," ujar sosok yang pada masa muda, mengaku sebagai fan Juventus.

Posisi Commisso bisa dikatakan mirip dengan Maurizio Sarri. Sang pelatih Juventus merupakan fan Napoli yang kini harus menukangi Nyonya Tua. Belum cukup, keluarga besar Sarri merupakan penggemar berat Fiorentina. Alhasil pada pertandingan ini, Sarri tak mendapatkan dukungan dari keluarga ibunya yang tinggal di Tuscany.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement