Sabtu 14 Sep 2019 20:55 WIB

Usai Tekuk Newcastle 3-1, Sadio Mane 'Ditodong' Anak Kecil

Sadio Mane menyumbang dua gol bagi kemenangan Liverpool atas Newcastle United.

Striker Liverpool, Sadio Mane, memberikan kaosnya kepada fan bocah usai pertandingan lawan Newcastle United di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/9).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Striker Liverpool, Sadio Mane, memberikan kaosnya kepada fan bocah usai pertandingan lawan Newcastle United di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool sukses mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Primer Inggris usai meraih tiga poin dari mengalahkan tim tamu Newcastle United 3-1 di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/9) malam. Sadio Mane yang menyumbang dua gol kemenangan The Reds, terpaksa melepaskan bajunya karena 'ditodong' oleh seorang fan cilik.

Seperti terlihat dalam foto jepretan Peter Powell, Mane menghampiri seorang anak kecil yang 'menodongnya' dengan sebuah tulisan. Tulisannya berbunyi,''Hari ini hari ulang tahunku. Bolehkah saya memiliki kaosmu?.''

Baca Juga

Mane menghampiri anak kecil tersebut. Striker Timnas Senegal itu langsung melepas jerseynya dan memberikan ke anak yang berulang tahun tersebut.

Aksi dermawan Mane itu membuat haru. Tidak terkecuali manager Liverpool, Juergen Klopp, yang terlihat senang saat menghampiri Mane usai pertandingan.

photo
Manager Juergen Klopp dan striker Sadio Mane usai laga Liverpool membenamkan Newcastle United 3-1 di pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/9). (EPA-EFE/Peter Powell)

Mane menorehkan 40 kemenangan di Anfield. Sementara, sisanya sebanyak 10 pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Dari 50 laga di Anfield tersebut, sebanyak 49 pertandingan ditorehkan Mane bersama sang empu stadion yakni Liverpool. Satu laga lainya diraih Mane saat masih berseragam Southampton sebelum gabung Liverpool pada Juni 2016.

''Pencapaian 50 laga Liga Inggris tanpa kekalahan ini merupakan pencapaian individu terpanjang di sebuah stadion sepanjang sejarah Liga Inggris,'' sebutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement