Ahad 15 Sep 2019 02:00 WIB

Badak Lampung Beri Perhatian Khusus pada Wiljan Pluim

Badak Lampung juga akan tetap memberikan perhatian kepada pemain PSM lain.

Wiljan Pluim (kanan).
Foto: ANTARAFOTO/Yusran Uccang
Wiljan Pluim (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Perseru Badak Lampung bakal memberi perhatian khusus pada pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda itu dinilai bakal menjadi sosok sentral pada laga Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, Ahad (15/9).

"Kami akan perhatikan pergerakan Pluim pada pertandingan nanti," kata pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic, Sabtu (14/9).

Namun, lanjut Petrovic, Badak Lampung juga akan memberikan perhatian kepada pemain PSM lain. Ini karena PSM yang baru mengalami kekalahan kandang untuk pertama kalinya di kompetisi Liga 1 musim 2019 ini banyak memiliki pemain yang berpengalaman.

Pelatih asal Slovenia ini mengaku pada pertandingan melawan PSM, timnya telah menyiapkan strategi khusus dengan harapan mampu meraih poin maksimal setelah pada pertandingan sebelumnya hanya bermain imbang melawan Persela Lamongan. "Kami akan coba mengubah taktik, mungkin kembali memakai strategi saat melawan Persija atau pun Bhayangkara," kata dia.

Petrovic mengatakan, ia akan memasang lima pemain tengah dan membiarkan Vinicius Vidal di lini serang sendirian. Hal tersebut dikarenakan sang lawan merupakan kesebelasan yang sangat mumpuni sehingga pemain di lini kedua harus diperkuat untuk mengimbanginya.

Petrovic berharap anak asuhnya mampu mengaplikasikan strategi yang diharapkan sehingga meraih hasil terbaik saat menghadapi PSM. "Kami ingin tiga poin tapi mendapatkan satu poin juga sudah bagus," kata mantan pelatih Arema FC itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement