Ahad 15 Sep 2019 00:35 WIB

Tampil Perdana di Madrid, Hazard Justru Buat Kesal Courtois

Courtois kesal dengan Hazard yang sering memberikan bola dengan operan tumitnya.

Eden Hazard
Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard akhirnya bisa tampil perdana untuk Real Madrid, Sabtu (14/9) malam WIB. Namun, kiper sekaligus rekan senegara Hazard, Thibaut Courtois, justru merasa kesal terhadap penampilan gelandang asal Belgia itu.

Courtois mengatakan, ia merasa kesal dengan rekan setimnya di Madrid tersebut karena memberikan bola dengan operan tumitnya dalam kemenangan 3-2 Madrid atas Levante itu.

Baca Juga

Hazard akhirnya tampil perdana bersama Los Blancos saat ia diturunkan pada babak kedua di Santiago Bernabeu. Saat itu Madrid sudah unggul 3-1.

Mantan pemain Chelsea itu bermain cukup baik dalam pertandingan tersebut. Tetapi ia gagal membantu timnya menambah keunggulan dan justru Levante berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Klub ibu kota Spanyol itu berhasil diselamatkan Courtois saat sang kiper melakukan penyelamatan gemilang menjelang akhir pertandingan. Ini kemenangan kedua Madrid di La Liga Spanyol pada musim ini.

Meski senang melihat rekan senegaranya akhirnya bisa bermain setelah pulih dari cedera, Courtois berharap Hazard mengurangi operan tumitnya karena terbukti tidak berguna melawan Levante.

"Eden menunjukkan pergerakan di mana kami hampir mencetak gol, tenang saat menguasai bola, mampu mengatur serangan," kata Courtois setelah pertandingan seperti dilansir Goal. "Saya sedikit marah kepadanya beberapa kali karena ia mencoba melakukan operang tumitnya dan justru berhasil direbut tim lawan. Namun, pada saat ia menguasai bola, ia dapat menciptakan banyak peluang."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement