Ahad 15 Sep 2019 14:00 WIB

Conte: Setiap Laga Adalah Pertempuran

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan level liga Serie A sudah membaik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Davide Agosta
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan melaju secara sempurna pada ajang Serie A sejauh musim 2019/2020 berjalan. Armada Nerazzuri baru meraih tiga kemenangan beruntun.

Teranyar, Inter unggul tipis 1-0 saat menjamu Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (15/9) dini hari WIB. Pelatih tuan rumah Antonio Conte memuji usaha anak asuhnya.

Baca Juga

Di sisi lain, ia angkat jempol untukk penampilan tim tamu. "Ini pertandingan yang sangat sulit, dan kami mendapatkan tiga poin penting," kata allenatore 50 tahun kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Pada menit ke-35, gelandang Udinese, Rodrigo de Paul terkena kartu merah. Unggul jumlah pemain, gol yang ditunggu publik Nerazzurri datang juga.

Pada menit ke-44, sundulan Stefano Sensi merobek jala Le Zebrette.  Setelahnya, kubu tamu bermain disiplin, kendati tampil dengan 10 pemain.

 "Saya membaca terlalu banyak berita sampah di koran. Kenyataannya, tidak ada laga yang mudah," ujar Conte.

Hasil ini membuat Inter berada di puncak klasemen sementara. Dengan mengantongi sembilan poin, La Beneamata unggul dua angka atas Juventus di kursi runner up.

Conte meminta pemainnya tetap membumi. Ke depan, ia berharap Romelu Lukaku dan rekan-rekan lebih klinis di depan gawang lawan.

"Setiap pertandingan adalah pertempuran, dan level Serie A sudah membaik," ujar eks juru taktik Chelsea FC itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement