Senin 16 Sep 2019 03:30 WIB

Terkena Lemparan Batu, Omid Nazari Dijahit Sembilan Jahitan

Omid Nazari mengalami sobek dan pendarahan cukup banyak.

Kepala Gelandang Persib Bandung Omid Nazari dibebat setelah bus yang ditumpanginya dilempar batu, Sabtu (14/9l.
Foto: Instagram Persib Official
Kepala Gelandang Persib Bandung Omid Nazari dibebat setelah bus yang ditumpanginya dilempar batu, Sabtu (14/9l.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dokter tim Persib Bandung, dr. Raffi Ghani, menjelaskan kondisi terkini terkait insiden pelemparan batu yang menimpa gelandang Omid Nazari. Raffi mengatakan pemain Iran berpaspor Filipina itu telah selesai menjalani operasi jahitan pada Sabtu (14/9).

''Sekitar pukul sebelas malam lebih, Nazari sudah kembali ke hotel tempat tim menginap,'' kata Raffi, seperti dikutip situs resmi Persib Bandung, Ahad (15/9).

Nazari langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat usai mengalami luka sobek di bagian pelipis kiri. Ia terluka akibat penyerangan oleh massa tidak dikenal seusai laga Persib melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Sabtu (14/9).

''Tadi ada kejadian yang sangat tidak diharapkan. Jadi, batu besar itu mengenai pelipisnya Omid sehingga dia mengalami sobek dan pendarahan cukup banyak,'' kata Raffi seusai kembali dari rumah sakit bersama Nazari.

''Total dia (Nazari) mendapatkan sembilan jahitan,'' jelas Raffi. Ia bersama tim kesehatan akan terus memantau kondisi gelandang bernomor punggung 91 ini. Ia pun belum bisa memastikan jika eks pemain Ceres FC Filipina ini bisa tampil di laga berikutnya kontra Semen Padang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement