Senin 16 Sep 2019 04:49 WIB

Milan Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Verona

Penyerang Milan Krzysztof Piatek mencetak gol semata wayang pada laga tersebut.

Krzysztof Piatek
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Krzysztof Piatek

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- AC Milan harus bersusah payah ketika menaklukan Verona 1-0 pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (16/9) dini hari WIB. Krzysztof Piatek mencetak gol semata wayang pada laga tersebut. 

Piatek mengakhiri puasa golnya dengan menyarangkan bola dari titik penalti. Sementara Milan dipaksa bekerja sangat keras untuk mengalahkan Verona yang bermain dengan 10 pemain selama 70 menit. 

Baca Juga

Milan bertandang ke markas Verona dengan catatan buruk. Milan kalah dalam dua dari lima pertemuan terakhir Serie A mereka melawan Verona.

Pada laga ini, pelatih Milan Marco Giampaolo memainkan Lucas Biglia yang kembali dari cedera dan memindahkan Lucas Paqueta ke peran trequartista untuk mendukung Suso dan Piatek. Sementara Verona yang belum terkalahkan memberikan Mariusz Stepinski.

Verona langsung tampil agresif. Namun, Stepinski  tertangkap oleh VAR melakukan pelanggaran. Ia terlalu tinggi mengangkat kaki dan wasit memilih langsung memberikan kartu merah. 

Verona kehilangan Stepinski pada menit ke-21, tetapi Milan tidak lantas mudah untuk menaklukan lini pertahanan Verona. Sebaliknya, Milan harus bekerja keras hingga Piatek mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-68. 

Skor 1-0 berakhir hingga pertandingan usai. Milan juga mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain. Namun, Davide Calabria menerima kartu merah ketika masa perpanjangan waktu atau waktu pertandingan sudah akan usai.

"Tim bekerja dengan baik, menemukan keseimbangannya dan saya tahu ada beberapa kekuatan dan kelemahan, tetapi saya bekerja untuk meningkatkan individu dan tim," kata Giampaolo kepada Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia.

Verona: Silvestri; Rrahmani (Tutino 78), Kumbulla, Gunter; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Zaccagni (Di Carmine 78), Verre (Pessina 66); Stepinski

Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Calhanoglu; Suso, Paqueta (Rebic 46); Piatek

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement