Senin 16 Sep 2019 08:12 WIB

Lionel Messi Kembali Berlatih Bersama Rekan Setim di Barca

Messi sudah menjalani latihan jelang matchday pertama fase grup Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar baik datang dari juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona. Setelah menepi karena cedera paha, megabintang Los Cules, Lionel Messi, sudah terlihat kembali berlatih bersama rekan setimnya di kamp pelatihan.

Namun, belum dapat dipastikan apakah La Pulga, julukan Messi, bakal melakoni laga versus Borussia Dortmund di pekan perdana Liga Champions 2019/2020.

Baca Juga

Messi belum sekali pun bermain sejak peluit awal kompetisi La Liga musim ini bergulir. Ia mengalami cedera dalam sesi latihan pramusim 5 Agustus lalu. Ini membuatnya absen dari tugas internasional.

Sebelumnya, Barca memperkirakan pesepak bola 31 tahun itu akan absen selama tiga pekan ke depan. Tetapi, Messi masih belum dapat kembali tampil dalam salah satu dari empat pertandingan liga El Barca.

Kini dilansir ESPN, Senin (16/9), jelang matchday pertama fase grup Liga Champions, Messi sudah menjalani latihan bersama Ivan Rakitic dan kawan-kawan.

Pelatih Barca Ernesto Valverde tak bisa memastikan Messi tampil di laga tersebut. Namun, pemilik lima Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) itu masih bisa melakukan perjalanan ke Stadion Signal Iduna Park, Jerman.

Di sisi lain, Ousmane Dembele juga segera kembali beraksi. Sebab, penyerang berdarah Prancis itu sudah melakukan beberapa latihan ringan dengan rekan satu timnya. Praktis, dengan kembalinya Messi, Dembele, dan Suarez yang hampir pulih sepenuhnya, Valverde mendapat suntikan tenaga jelang menjalani jadwal padat bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement