Senin 16 Sep 2019 11:49 WIB

Sergio Ramos Absen Saat Real Madrid Berjumpa PSG

Nantinya, Militao akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh bek 33 tahun itu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos
Foto: Nick Potts/PA via AP
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memutuskan untuk menarik keluar bek sekaligus kapten tim Sergio Ramos pada pertandingan La Liga Spanyol melawan Levante akhir pekan kemarin. Ramos digantikan oleh bek anyar Los Merengues, Eder Militao, tepat satu jam setelah laga berlangsung.

Kala itu, el Real tengah unggul 3-1. Seperti dikutip Marca, Senin (16/9), Zidane menarik Ramos karena pesepak bola asal Spanyol itu cedera betis. Praktis, Zizou, sapaan akrab Zidane, tak mau mengambil risiko dan menggantinya dengan Eder Militao.

Baca Juga

Akibat cedera yang diderita, Ramos dipastikan absen ketika timnya bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pembuka fase grup Liga Champions 2019/2020 di Stadion Parc des Princes, Kamis (19/9).

Nantinya, Militao akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh pemain 33 tahun, yang saat ini juga tengah mendapat hukuman skorsing dari UEFA. Ramos baru akan memperkuat the Viking pada 22 September saat Madrid akan berhadapan dengan Sevilla pada jornada lima La Liga di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement