Senin 16 Sep 2019 14:01 WIB

Dzeko Harap Mkhitaryan tak Pulang ke Arsenal

Dzeko menilai Mkhitaryan bisa menjadi pemain penting bagi AS Roma

Henrikh Mkhitaryan
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Henrikh Mkhitaryan

REPUBLIKA.CO.ID,

 JAKARTA -- Debut Henrikh Mkhitaryan bersama AS Roma di Serie A Italia berakhir manis. Pemain asal Armenia itu mencetak satu gol saat Roma mengalahkan Sassuolo dalam pertandingan pekan ketiga, yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Ahad (16/) kemarin. Penampilan Mkhiytaryan pun menuai pujian, salah satunya dari Edin Dzeko.

Baca Juga

Penyerang asal Bosnia itu memuji rekan barunya di lini depan     i Giallorossi. Bahkan, Dzeko berharap Mkhitaryan bisa bertahan di Roma untuk jangka waktu yang lama, alias tidak kembali ke Arsenal saat masa pinjamannya berakhir.

"Itu yang saya harapkan dari dia. Saya tahu Mkhiytaryan adalah pemain hebat, dan dia menjadi tambahan penting untuk lini depan Roma," ujarnya seperti dikutip dari Goal, Senin (16/9).

Dzeko mengungkapkan, dirinya sudah mengetahui kualitas Mkhitaryan, sejak pemain itu masih berseragam Borussia Dortmund. Dzeko yakin, Mkhitaryan akan menjadi pemain penting yang membantu meningkatkan prestasi Roma.

"Saya 100 persen yakin, dia akan sangat membantu kami. Saya sangat senang dirinya bergabung di bursa transfer ini," ucapnya.

"Dia akan menjadi pemain besar bagi kami. Mkhitaryan akan banyak mencetak goal dan assist untuk Roma, dan mudah-mudahan dia akan tinggal dalam waktu lama," katanya.

Seperti diketahui, Mkhitaryan mencetak satu gol saat AS Roma menang atas Sassuolo dengan skor 4-0. Berikutnya, Roma akan menjalani pertandingan untuk Liga Eropa bertemu Istanbil Basaksehir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement