Selasa 17 Sep 2019 07:10 WIB

Cristiano Ronaldo akan Menikahi Georgina Rodriguez

Hubungan kedua kekasih itu pun sudah direstui oleh sang ibu.

 Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (kanan).
Foto: EPA/ JAVIER LIZON
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, buka-bukaan soal rencananya untuk menikah dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Pasangan kekasih ini telah menjalin hubungan sejak 2016 silam.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ronaldo dalam wawancara terbuka dengan jurnalis Piers Morgan pada sebuah acara televisi di Inggris yang akan tayang Selasa (17/9). Namun, Ronaldo tidak mengatakan kapan tepatnya akan menikah.

Baca Juga

"Kami tentu akan menikah suatu hari nanti. Pasti," ujar Ronaldo.

Hubungan keduanya pun sudah direstui oleh sang ibu yang juga mengharapkan anaknya bisa segera menikah. "Itu adalah mimpi ibu saya juga," kata Ronaldo.

Dalam video yang disematkan oleh akun Twitter acara televisi Inggris @GMB, peraih lima Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) itu juga mengungkapkan dalam sesi tanya jawabnya bahwa sang kekasih adalah wanita yang luar biasa.

Pada kesempatan lain, Rodriguez dalam sesi wawancaranya mengatakan bahwa ia bertemu Ronaldo pertama kali saat masih bekerja sebagai asisten sales di Gucci. "Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara lain dan kami bisa benar-benar mengobrol dengan tenang," kenang Rodriguez seperti dikutip dari Mirror.

Keduanya saat ini tinggal bersama di Kota Turin, Italia, bersama ketiga anaknya, Cristiano Jr (8 tahun), si kembar Eva dan Mateo (2), serta Alana Martina (1).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement