Selasa 17 Sep 2019 09:31 WIB

Juve Kehilangan Douglas Costa Selama Dua Pekan Akibat Cedera

Pjanic yang juga cedera saat vs Fiorentina, kondisinya tidak separah Costa.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Douglas Costa
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tidak akan diperkuat oleh Douglas Costa dalam dua pekan ke depan. Costa ditarik keluar lapangan saat Juventus diimbangi Fiorentina 0-0 dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (17/9), Costa menderita cedera menengah. Akibat cedera itu, winger Juve tersebut akan kembali dalam dua pekan.

Selain akan absen tampil saat Juventus bertemu Atletico Madrid di Liga Champions, Costa juga kemungkinan menepi saat Juve melakoni derbi Italia melawan Inter Milan pada 6 Oktober mendatang.  Sementara itu, Miralem Pjanic, yang juga cedera saat berhadapan dengan Fiorentina, kondisinya tidak separah Costa.

Pjanic dinilai segera pulih jelang bertemu dengan Los Rojiblancos. Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Pjanic terhindar dari cedera otot. Pjanic juga sudah berlatih sendirian pada Senin (16/9) kemarin.

Oleh karena itu, Pjanic kemungkinan siap mengisi skuat Maurizio Sarri melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Di sisi lain, Danilo dan Gonzalo Higuain diberikan lampu hijau oleh Sarri untuk berangkat ke Kota Madrid dalam laga pembuka fase grup tersebut.

Pertemuan dengan Atletico Madrid di Liga Champions ini juga yang kedua secara beruntun dalam dua musim. Musim lalu, Juventus mampu mengatasi Atletico di babak 16 besar. Namun Juventus gugur di perempat final setelah tumbang di tangan Ajax Amsterdam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement