Selasa 17 Sep 2019 10:34 WIB

Fajar/Rian Lewati Laga Pertama di China Open

Fajar/Rian yang menempati ranking tujuh dunia ini memulai laga dengan baik.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Foto: Tim Humas PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

REPUBLIKA.CO.ID, CHANGZHOU -- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil melewati babak pertama turnamen China Open 2019 BWF World Tour Super 1000. Dalam laga yang berlangsung Selasa (17/9) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Fajar/Rian mengalahkan pasangan Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjit, dua gim langsung, 21-14, 21-11.

Fajar/Rian yang saat ini menempati ranking tujuh dunia ini memulai pertandingan dengan cukup baik. Kecepatan yang dimainkan Fajar/Rian cukup membuat pasangan Thailand kewalahan dan tidak dapat mengantisipasi pengembalian Fajar/Rian.

"Alhamdulillah kami bisa menang di pertandingan pertama. Hari ini kami menyesuaikan diri di lapangan karena ini adalah pertandingan pertama di turnamen ini. Lapangannya cukup berangin, jadi kami sesuaikan pukulan-pukulan kami dengan kondisi lapangan yang begini," kata Fajar dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (17/9).

Di babak kedua, Fajar/Rian akan bertemu dengan ganda putra Taiwan, antara Lu Ching Yao/Yang Po Han atau Liao Min Chun/Su Ching Heng. "Kami masih menunggu lawan di babak kedua, yang dua-duanya dari Taiwan. Kebanyakan pemain Taiwan itu power-nya kuat, jadi kami harus siap antisipasi di bagian ini," jelas Fajar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement