Selasa 17 Sep 2019 16:39 WIB

Persib Ingin Teruskan Tren Positif

Persib menargetkan kemenangan dalam laga perdana kandang di putaran kedua ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9). Persib menargetkan kemenangan dalam laga perdana kandang di putaran kedua ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku kini Persib tengah meneruskan tren positifnya. Apalagi, di laga kandang terakhir kontra PSS Sleman, Persib menang 1-0.

Baca Juga

"Kami melihat ada perbaikan di lini pertahanan tim dan kami tahu prioritasnya karena di putaran pertama kemasukan banyak gol," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9).

Dalam putaran pertama lalu Persib kebobolan sebanyak 25 gol. Dengan hadirnya pemain anyar Persib, Robert berharap kekurangan Persib bisa diperbaiki. Apalagi, Persib memiliki Nick Kuipers di lini belakang. Robert berharap, Nick bisa memberikan kontribusi lebih di lapangan.

"Sekarang kami lebih stabil di pertahanan dan bisa mulai meningkatkan kualitas penyerangan," tegasnya.

Robert juga memberikan pujian pada tim atas kepercayaan diri mereka. Menurutnya, Persib bisa menjaga tren positif untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Sayangnya, Persib kehilangan Ezechiel NDuoassel di lini depan. Robert mengakui Ezechiel belum kembali pasca memperkuat timnas Chad. Padahal, rekan satu timnasnya, Karl Max sudah bergabung dengan Semen Padang. "Saya belum mendapat kabar apapun. Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apapun soal itu," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement