Selasa 17 Sep 2019 18:50 WIB

Supardi: Persib Wajib Ambil Poin Penuh

Persib akan menjamu Semen Padang di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (18/9).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) dan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) dan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang pada laga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2019. Persib akan menjamu Semen Padang di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (18/9).

Kapten tim Persib Supardi Nasir mengaku berusaha maksimal untuk mendapat poin penuh di kandang. Menurutnya, tim bukan hanya harus menjawab tantangan jajaran pelatih, tapi juga bertekad untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga

"Tapi bukan menjadi beban bagi pemain, karena itulah tekad kami bersama. Mudah-mudahan tekad kami tercapai," kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9).

Persib memang berada di bawah tekanan setelah kejadian pelemparan bus di Bogor pada Sabtu (14/9). Namun hal tersebut bukan berarti membuat mental Persib jatuh.

"Kami memang sedikit agak shock. Terutama pemain kami karena pertama kali bagi mereka sedangkan kami sudah punya pengalaman. Cuma kejadian kemarin berpengaruh ke mental pemain mungkin tidak terlalu," katanya.

Justru dengan adanya kejadian tersebut Supardi yakin tim bisa lebih solid. Menurutnya, Persib sudah mulai kebal dengan gangguan nonteknis yang terjadi di luar lapangan.

"Kejadian itu semoga tim menjadi semakin solid. Seperti pepatah mengatakan semakin tinggi pohon semakin kencang angin. Semoga itu berlaku ke tim kami," katanya.

Saat ini Persib berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 20. Semen Padang berada di posisi bontot klasemen dengan raihan 11 poin.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement