Selasa 17 Sep 2019 19:44 WIB

Llorente Ingin Balas Dendam pada Liverpool

Napoli akan menjamu Liverpool dalam laga pertama fase grup kualifikasi Liga Champions

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Liga Champions Napoli vs Liverpool .
Foto: republika
Liga Champions Napoli vs Liverpool .

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Laga-laga big match akan langsung tersaji pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions musim 2019/ 2020. Salah satunya, adalah pertandingan antara Napoli melawan Liverpool yang akan tersaji di Stadion San Paulo, Rabu (18/9) dini hari WIB.

"Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna, tampil hebat, dan meminimalisir kesalahan," kata penyerang Partenopei, Fernando Llorente dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Selasa (17/9).

Baca Juga

Llorente tak ingin membahas kelebihan dan kekurangan lawan. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menurutnya lebih paham akan hal itu. Ia hanya berbicara dari aspek mereka. Fokus dan konsentrasi menjadi hal terpenting melawan tim seperti Liverpool.

Penyerang asal Spanyol itu memiliki kenangan pahit menghadapi the Reds. Musim lalu ia bagian dari skuat Tottenham Hotspur. Kubu Spurs ditaklukkan Merseyde Merah pada final kompetisi terlelit benua biru musim 2018/2019. Ia ingin membalas dendam pada klub kota pelabuhan itu.

"Final musim lalu sangat menyakitkan. Saya ingin Napoli menunjukkan mereka setara dengan tim bagus seperti Liverpool," ujar Llorente menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement