Rabu 18 Sep 2019 06:45 WIB

Mario Gomez: Kondisi Borneo FC Saat Ini Lebih Baik

Borneo FC berhasil mengamankan dua poin pada dua laga tandang terakhir.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez berpendapat laga melawan Madura United pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/9) sore WIB, akan berlangsung ketat. Ia menilai Madura United sebagai salah satu tim yang mempunyai kualitas pemain yang merata di setiap lini.

"Saya pikir kedua tim ingin mendapatkan tiga poin dan akan berjuang untuk pertandingan nanti," kata Gomez dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (17/9).

Ada tiga pemain yang tidak bisa membela Borneo pada laga tersebut. Yakni Diego Michiels, Mahadirga Lasut, dan Firdaus Ramadhan. Ketiga pemain itu tidak bisa membela tim karena masih dalam masa penyembuhan cedera. Kendati demikian, Gomez memastikan secara umum tim dalam kondisi baik.

Selain itu, Borneo FC berhasil mengamankan dua poin pada dua laga tandang terakhir, yakni dari hasil imbang 2-2 saat melawan Arema FC dan PS Tira Persikabo. Gomez menilai tambahan satu poin di setiap laga tandang, terlebih jika berhasil meraih tiga poin, akan memberikan dampak postif bagi tim. Sebab itu, kata dia, sangat penting untuk meraih tiga poin di kandang.

"Kondisi Borneo saat ini jauh lebih baik dari putaran pertama. Borneo punya pemain lebih banyak dan lebih siap. Ini kesempatan baik bagi Borneo untuk tampil lebih baik," jelas Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement