Rabu 18 Sep 2019 12:56 WIB

Imbang Hadapi Dortmund, Ter Stegen Merasa Buktikan Kualitas

Ter Stegen mampu menghalau tendangan penalti Marco Reus.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Marc Andre ter Stegen
Foto: EPA-EFE/Javier Lopez Hernandez
Marc Andre ter Stegen

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Kiper FC Barcelona Marc Ter Stegen merasa penampilannya saat menghadapi Borussia Dortmund cukup memukau. Ter Stegen meyakini laga itu mampu membuktikan kualitasnya di hadapan fan Barca.

"Sekarang orang-orang tahu kemampuan saya sejauh apa. Saya selalu percaya diri pada tiap laga dan hari ini kesempatan membuktikannya," katanya dilansir dari Football Espana pada Rabu (18/9).

Baca Juga

Pemain timnas Jerman itu menjadi penyelamat Blaugrana dalam laga pembuka Grup F Liga Champions menghadapi Dortmund. Ter Stegen mampu menghalau tendangan penalti Marco Reus.

Mantan penjaga gawang Borussia Moenchengladbach itu sudah didaulat sebagai kiper utama Barca. Walau baru-baru ini Barca mendatangkan kiper Valencia Neto.

Ter Stegen memandang Barca mampu bermain baik saat menghadapi Dortmund. Namun ia menyadari perlu peningkatan lagi agar timnya meraih kemenangan.

"Satu poin saja dari hasil imbang ini cukup memuaskan," ujarnya.

Pada akhir pekan ini, Barcelona akan menghadapi Granada CF pada duel La Liga. Setelah itu, Lionel Messi dkk akan melawan Inter Milan di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement