Rabu 18 Sep 2019 18:05 WIB

Persija Gaet Pemain Indonesia dari Liga Qatar

Farri pernah membela Al Khor, Al Ahli, dan Al-Markhiya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Syaffarizal Mursalin Agri
Foto: DOK Media Persija
Syaffarizal Mursalin Agri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija mengumumkan rekrutan terakhir pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019. Manajemen Macan Kemayoran menggaet Syaffarizal Mursalin Agri, penyerang berusia 27 tahun yang lama mencicipi persaingan di sepak bola Qatar. 

Peresmian Farri bergabung ke Persija diumumkan di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta pada Rabu (18/9). Sebelumnya, Farri pernah membela Al Khor, Al Ahli, dan Al-Markhiya.

Baca Juga

Persija mengikat Farri dengan durasi setengah musim, dengan opsi perpanjangan kontrak selama dua musim. “Setelah mendapatkan beberapa rekomendasi baik dari pelatih Simon McMenemy yang sempat memantaunya di timnas, serta kami juga mendapatkan informasi beberapa pelatih di Qatar melalui coach Edu (Eduardo Perez, asisten pelatih Persija) kami akhirnya resmi merekrut Farri,” ujar Direktur Bisnis dan Marketing Persija Andhika Suksmana pada konferensi pers pengenalan Farri Agri, Rabu (18/9).

Ia mengatakan, kehadiran Farri diharapkan dapat melengkapi kekuatan Persija agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Ia berharap hal positif bisa terjadi pada Persija di putaran kedua.

Farri Agri jadi rekrutan keempat Persija pada bursa transfer paruh musim ini. Sebelumnya Persija telah merekrut Xandao, Joan Tomas, Fachruddin Aryanto, dan Rachmad Hidayat. 

Farri mengaku sangat senang bisa bergabung bersama Persija. Ia akan menempati posisi gelandang dan akan menggunakan nomor 10 di Persija.

“Saya sangat senang bergabung di sini, apalagi sejak kecil memang saya ingin bermain di Indonesia karena saya asli Indonesia. Tentunya terima kasih kepada Persija dan Pak Ferry Paulus yang sudah mewujudkan mimpi saya bisa bermain di sini,” kata Farri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement