Rabu 18 Sep 2019 18:52 WIB

Koulibaly Sebut Duetnya Bersama Manolas Semakin Padu

Koulibaly puas dengan penampilan timnya saat bertemu Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Kalidou Koulibaly (kiri)
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly puas dengan penampilan timnya saat bertemu Liverpool pada laga perdana Grup E Liga Champions musim 2019/2020. Partenopei berhasil menggasak the Reds dua gol tanpa balas di Stadion San Paolo, Naples, Rabu (18/9) dini hari WIB.

Koulibaly menyinggung kolaborasi dirinya dengan Kostas Manolas. Menurut dia, kerja sama yang terbangun terus membaik untuk membangun tembok pertahanan yang kokoh.

Baca Juga

"Ini pertandingan yang sulit. Kami tampil baik dan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan," kata penggawa tim nasional Senegal, dikutip dari laman resmi UEFA.

Sebelumnya Koulibaly dan Manolas terlihat belum padu. Dalam dua laga Serie A, Napoli kebobolan tujuh gol. Setelahnya mereka terus membaik. 

Dalam dua pertandingan terakhir pemilik Stadion San Paolo selalu menang dengan skor 2-0. Masing-masing saat melawan Sampdoria di Liga Italia. Kemudian ketika bertemu Liverpool di Liga Champions.

Secara pribadi, Koulibaly siap memberikan segalanya untuk Napoli. Ia merasa berutang kepada penggemar yang selalu mendukungnya.

"Mereka memberi saya begitu banyak cinta dan saya ingin membayarnya," ujar eks pemain KRC Genk ini.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Koulibaly terus dirumorkan bakal keluar dari Napoli. Namun hingga kini sang bek tetap bermarkas di San Paolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement