Rabu 18 Sep 2019 20:28 WIB

Ronaldo Akui Hampir Terima Pinangan Arsenal

Ronaldo sudah diincar oleh Arsenal sejak masih bermain di Sporting Lisbon.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: Dok Instagram Juventus
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Cristiano Ronaldo menceritakan jalan kariernya sebagai pesepak bola profesional. Dalam kesempatan wawancara baru-baru ini, ia mengaku hampir menjadi pemain Arsenal saat masih ditukangi oleh Arsene Wenger.

"Saya hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Arsenal," kata dia dalam wawancara yang dikutip dari Football London, Rabu (18/9).

Baca Juga

Kabar Ronaldo yang nyaris bermain untul Arsenal menjadi ramai diperbincangkan. Semua berawal dari pengakuan Arsene Wenger yang mengaku menyesal gagal mendatangkan bintang timnas Portugal itu.

"Saya menghargai apa yang Arsenal lakukan pada saya, khususnya yang dilakukan Arsene Wenger," ujar Ronaldo.

Diketahui, Ronaldo sudah diincar oleh Arsenal sejak masih bermain di Sporting Lisbon. Tapi, Ronaldo memilih menandatangani kontrak dengan Manchester United pada 2003 setelah Sir Alex Ferguson bergerak cepat.

"Arsenal merupakan klub yang hebat, saya akui itu," kata dia.

Hingga saat ini, Ronaldo tak mengungkapkan alasannya memilih MU ketimbang Arsenal. Namun keseriusan MU lewat Ferguson membuat transfer itu terjadi.

Kini, Ronaldo sudah memasuki tahun kedua membela Juventus. CR7 akan memperkuat Juventus menghadapi Atletico Madrid dalam laga Grup D Liga Champions. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement