Kamis 19 Sep 2019 11:00 WIB

Zidane: PSG Lebih Baik dari Kami di Semua Lini

Padahal, PSG tampil tanpa diperkuat trio penyerang Neymar, Mbappe, dan Cavani.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
PSG vs Real Madrid
PSG vs Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan rasa frustrasinya setelah Real Madrid dibantai Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 dalam laga pembuka fase grup Liga Champions, Kamis (19/8) dini hari WIB. Dua gol dari Angel Di Maria dan satu dari Thomas Meunier membuat skuat asuhan Thomas Tuchel itu meraih tiga poin di Parc des Princes.

''Mereka lebih baik dari kami di semua lini, di permainan, di lini tengah, dan hal yang paling mengganggu saya adalah keseluruhan intensitas,'' kata Zidane dikutip dari Marca, Kamis (19/9).

Baca Juga

Menurut Zidane, sulit untuk menang melawan tim sekelas PSG jika tidak mengawali laga dengan kuat. PSG, lanjut dia, menciptakan peluang bagus. Namun sekali lagi, yang mengkhawatirkan Zidane adalah timnya bermain tanpa intensitas yang dibutuhkan untuk bisa menang di kompetisi level tertinggi seperti Liga Champions.

Padahal, PSG tampil tanpa diperkuat trio penyerang Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani. "Mereka lebih baik dan mereka layak menang dan kami lebih buruk. Jika ritmenya buruk, itu sangat rumit, mereka menekan kami dengan sangat baik,'' ujar Zidane.

Zidane juga enggan menyalahkan kiper Thibaut Courtois yang dianggap tampil buruk dalam laga tersebut. Sebab, menurutnya, kekalahan ini merupakan kesalahan semua orang dan tak ingin menyalahkan satu atau dua pemain. ''Kesalahan ada pada semua orang saat Anda kalah,'' tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement