Kamis 19 Sep 2019 11:49 WIB

MU Dibayangi Cedera Pemain Inti Jelang Vs Astana

Solskjaer pun berencana memainkan sejumlah pemain mudanya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Rui Vieira
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) masih tanpa pemain pilar jelang melawan Astana di Liga Europa, Jumat (19/9). Pemain inti yang masih absen adalah Paul Pogba dan Anthony Martial.

Keduanya masih menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya setelah juga absen lawan Leicester City akhir pekan lalu. Sementara, bek kiri Luke Shaw juga masih harus menepi karena masalah hamstring.

Baca Juga

Bukan itu saja, Daniel James juga masih belum terlihat dalam sesi latihan terbuka. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, James kemungkinan masih akan absen dan disiapkan untuk laga kontra West Ham United akhir pekan ini.

''Kami masih punya beberapa pemain yang absen. Saya pikir kami tidak akan melihat Pogba atau Martial, saya pastikan kami tidak akan melihat mereka,'' kata Solskjaer dikutip dari laman resmi MU, Jumat (19/9).

Kabar baiknya, Jesee Lingard sudah kembali bertugas, setelah akhir pekan lalu absen. Mengingat banyaknya pemain inti yang cedera, Solskjaer pun berencana memainkan sejumlah pemain mudanya.

Walaupun, Solskjaer mengaku tak tahu banyak soal Astana. Namun, ia menilai lawannya tersebut akan selalu tampil baik di kandang sendiri dan kesulitan saat bermain di kandang lawan. ''Jadi kami akan membuat mereka kesulitan di laga pembuka grup,'' jelas Solskjaer.

Astana bukan lawan sembarangan. Astana telah menjuarai Liga Primer Kazakhstan lima kali beruntun. Salah satu ancaman bagi MU adalah striker Kroasia, Marin Tomasov. Ia mencetak tujuh gol di kualifikasi Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement