Kamis 19 Sep 2019 13:00 WIB

Bos Liverpool Jenguk Fan yang Jadi Korban Penyerangan

Peter Moore juga mengusahakan agar Steven mendapat perawatan maksimal.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Kepala Ekseskutif Liverpool Peter Moore.
Foto: EPA/Quique Garcia
Kepala Ekseskutif Liverpool Peter Moore.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Chief Eksekutif Liverpool, Peter Moore mengunjungi fan timnya di rumah sakit usai mengalami insiden penyerangan. Fan bernama Steven Allen itu diserang saat menonton laga Liverpool kontra Napoli di Napoli dalam laga pembuka Liga Champions pada Rabu (18/9).

Moore menghabiskan sebagian waktunya untuk memberi dukungan pada Steven di rumah sakit. Steven diserang di masa babak pertama pertandingan. Steven dibawa ke rumah sakit terdekat usai jatuh pingsan.

Baca Juga

"Saya di rumah sakit mendampingi Steven. Kami tak akan meninggalkannya sampai kami yakin dia sudah dalam kondisi baik. Semuanya harap tenang," kata Moore dilansir dari Daily Mail pada Kamis, (19/9).

Moore juga mengusahakan agar Steven mendapat perawatan maksimal. Ia berharap kepolisian dan tim medis dapat mendampingi Steven guna mencegah hal-hal tak diinginkan.

"Staf rumah sakit dan polisi sekarang sudah membantu Steven. Mereka kooperatif," ujar Moore. "Steven akan terus dipantau sampai pulih. Steven menyampaikan rasa terima kasih pada semua orang yang peduli dengan kondisinya."

Kepolisian setempat diketahui sudah merespon kasus penyerangan pada Steven. Namun sayangnya belum ada tersangka dari kasus ini. Kasus penyerangan fan sepak bola saat melawan Napoli di kandangnya bukan pertama kali ini terjadi. Sebelumnya, kasus serupa dikabarkan pernah terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement