Kamis 19 Sep 2019 14:51 WIB

Madrid Kalah dari PSG, Casemiro tak Mau Cari Alasan

Real Madrid mengalami kekalahan telak dari Paris Saint Germain dengan skor 0-3.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan
Casemiro
Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Real Madrid mengalami kekalahan telak dari Paris Saint Germain dengan skor 0-3, dalam pertandingan pertama Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB. Menanggapi hal itu, Gelandang Los Blancos Casemiro mengatakan timnya tak mau mencari alasan.

PSG mencetak gol dari kaki Angel Di Maria dan Thomas Meunier. Di Maria sendiri merupakan mantan penyerang Madrid. Madrid memang tampil tanpa kaptennya, Sergio Ramos. Bahkan Marcelo dan Luka Modric juga absen. Hanya saja, Casemiro merasa hal itu tak bisa jadi alasan.

Baca Juga

"Kita punya peluang mencetak gol. Ada dua gol yang dianulir, tapi tak perlu ada alasan atas kekalahan ini," katanya dilansir dari Football Espana, Kamis (19/9).

Casemiro merasa timnya tak bermain maksimal hingga dipaksa bertekut lutut. "Kami tahu pertandingan tadi akan sulit. Mereka lebih agresif daripada kita. Dan faktor itulah yang menentukan," ujarnya.

"Hasil laga ini menunjukan seberapa jauh kualitas kita, mereka mampu mengontrol jalannya pertandingan," ucapnya.

Casemiro menuntut perbaikan kualitas tim agar bisa mendapat kemenangan. Khususnya di laga panas seperti melawan PSG. "Bagaimanapun, kita tahu kita harus berubah sekarang juga," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement