Kamis 19 Sep 2019 14:58 WIB

Zidane 'Pasrah' Madrid Dibantai PSG

Real Madrid mengalami kekalahan telak dari Paris Saint Germain dengan skor 0-3.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Paco Campos
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa ikhlas atas kekalahan telak dari PSG dalam Liga Champions dini hari tadi. Madrid ditekuk tiga gol tanpa balas.

Zidane menolak menyalahkan kiper Madrid, Thibaut Courtois yang mudah dibobol oleh Angel Di Maria. Ia menyatakan kekalahan ini ialah kesalahan seluruh anggota tim bukan satu pemain saja.

Baca Juga

"Kita tidak bermain pada level yang saya inginkan. Tapi PSG memang bermain sangat bagus," katanya dilansir dari football espana pada Kamis, (19/9).

Zidane mengakui PSG lebih mendominasi permainan sepanjang 90 menit. Zidane menolak mengkritik para pemainnya karena kekalahan ini. "Kita kurang intensif bermain dan inilah akibatnya. Mereka lebih baik dari kita di segala lini, hasil ini tak bisa dipungkiri lagi," ujar mantan pemain timnas Prancis itu.

Zidane memandang perlunya perningkatan permainan tim bila ingin memperoleh kemenangan di laga lain. Khususnya saat menghadapi tim besar. "Kualitas kita di bawah mereka. Saya hanya peduli pada tingkat intensitas permainan tim, saya akan cari solusinya," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement