Ahad 22 Sep 2019 00:47 WIB

Persipura vs Persib, 2 Kelompok Suporter Diimbau tidak Hadir

Persipura Jayapura terpaksa menjamu Persib Bandung tanpa penonton.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Persipura Jayapura terpaksa menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tanpa kehadiran penonton.  Situasi keamanan di Papua mengharuskan pertandingan lanjutan Liga 1 2019, Senin (23/9/2019), tak dihadiri kedua kelompok suporter.

AYO BACA : Ini Respons Robert Alberts usai Persib Dicap Jelek oleh Bobotoh

Dinukil dari laman resmi Persib, Jumat (20/9/2019), pihak keamanan dan Panitia Pelaksana Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter tidak datang ke stadion.  

Imbauan dan keputusan tersebut dituangkan melalui surat Panpel Persipura bernomor 16/Pan-Liga 1/2019, tentang Pemberitahuan Pertandingan Tanpa Penonton, tertanggal 19 September 2019. 

AYO BACA : Enggan Ratapi Hasil Imbang, Persib Alihkan Fokus ke Persipura

Sebelumnya, dalam beberapa laga, termasuk saat menghadapi Persib, Persipura selaku tuan rumah harus menggunakan stadion selain Stadion Mandala, Jayapura.

Kali ini, skuat Mutiara Hitam resmi memilih bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Berdasarkan rekomendasi Kepolisian Resor Kota Sidoarjo tentang izin pertandingan Liga 1 2019 untuk pertandingan Persipura Jayapura vs PERSIB pada tanggal 23 September yang bertempat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo akan dilaksanakan Tanpa Penonton," demikian isi surat Panpel  Persipura bertanda tangan Jacobus Itaar selaku ketua. 

AYO BACA : Kontra Persipura, Persib Enggan Ulangi Kesalahan

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement