Sabtu 21 Sep 2019 02:22 WIB

Lawan Verona, Sarri Bakal Turunkan Rabiot, Ramsey, Dybala

Juve langsung berhadapan dengan Hellas Verona di Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Esthi Maharani
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Tak banyak waktu bagi Juventus untuk mempersiapkan diri. Setelah melawan Atletico Madrid pada ajang Liga Champions, Juve langsung berhadapan dengan Hellas Verona di Serie A.

Duel pekan keempat kompetisi terelit ranah Italia itu berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (21/9) malam WIB. Pelatih Juve, Maurizio Sarri memberikan bocoran starting xi Bianconeri. Ia siap memberikan kesempatan kepada Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Sejauh musim ini berjalan, dua gelandang anyar si Nyonya Tua itu belum banyak unjuk gigi.

"Ada ruang untuk Ramsey dan Rabiot. Dua pemain yang datang dari liga berbeda, dan belum bisa berbahasa Italia. Mereka butuh waktu beradaptasi dengan realitas dan liga yang baru," kata Sarri dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi Juventus.

Nama Paulo Dybala juga disebut. Menurut Sarri, Dybala belum mencapai level kebugaran seperti yang ia harapkan. Ia memaklumi hal itu. Eks Allenatore Chelsea ini berpotensi menurunkan La Joya kontra Verona.

"Dybala tidak dalam kondisi terbaik. Ia tiba pada akhir Agustus, tetapi dia mampu bermain, dan membantu tim," ujar Sarri.

Juventus belum bisa menurunkan Dooglas Costa. Pemain asal Brasil itu dibekap cedera otot. Menurut Sarri, dalam beberapa hari mendatang, akan ada pemeriksaan lanjutan perihal kondisi sang winger. Costa, jelas dia, dipastikan absen memperkuat Juventus di sejumlah pertandingan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement