Sabtu 21 Sep 2019 02:37 WIB

Pelatih Verona Optimistis Raih Poin di Markas Juventus

Pelatih Verona, Ivan Juric tak ambil pusing untuk melawan Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Esthi Maharani
Pelatih Genoa Ivan Juric.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Genoa Ivan Juric.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Hellas Verona mendapat lawan tangguh pada pekan keempat Serie A. Skuat I Mastini bertamu ke markas Juventus. Duel tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (21/9) malam WIB. Kendati berhadapan dengan juara bertahan, Pelatih Verona, Ivan Juric tak ambil pusing.

Ia percaya diri anak asuhnya mampu merepotkan si Nyonya Tua. Ia siap memberi kebebasan untuk pemainnya dalam berkespresi.

"Untuk mengambil poin di Turin, anda harus bermain dengan bebas, tidak cuma fokus bertahan," kata Juric dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

Ia tetap menghormati sang raksasa. Juric menyinggung amunisi berkelas di kamar ganti Bianconeri. Arsitek 44 tahun antusias menatap partai ini. Ia siap menurunkan para pemain yang lebih bugar secara fisik.

Juric mengamati penampilan Juventus saat melawan Atletico Madrid. Menurut dia, pasukan hitam putih masih terpengaruh gaya Massimiliano Allegri.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan dilatih Maurizio Sarri. Juric melihat para penggawa Bianconeri belum sepenuhnya klop dengan taktik Sarri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement