Sabtu 21 Sep 2019 04:07 WIB

Cassano: Inter Akan Raih Scudetto

Cassano menjagokan Inter menjadi penguasa negerinya edisi terkini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Esthi Maharani
Antonio Cassano
Foto: EPA/FRANCO LANNINO
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Liga Serie A musim ini baru berlangsung dalam tiga pekan. Namun pembicaraan mengenai perebutan scudetto sudah nyaring terdengar. Mantan penyerang tim nasional Italia, Antonio Cassano turut memberikan prediksi. Ia menjagokan Inter menjadi penguasa negerinya edisi terkini.

"Inter akan memenangkan scudetto," kata sosok yang pernah berkostum biru hitam kepada Corriere, dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/9).

Untuk tim kuda hitam, ia memilih Fiorentina. Menurut Cassano, skuat polesan Vincenzo Montella satu dari sedikit keseblasan yang piawai dalam memainkan sepakbola menyerang.

Itu menjadi kartu as La Viola dalam misi bersaing di level teratas negeri spaghetti. Pekan lalu, Franck Ribery dan rekan-rekan menahan imbang 0-0 Juventus di Stadion Artemio Franchi.

Pada kesempatan serupa, Cassano membahas nasib Mario Balotelli. Mantan tandemnya di Gli Azzurri itu telah pulang kampung ke Italia. Balotelli memperkuat Brescia. Cassano yakin si bengal bakal kembali berada di timnas negeri piza.

Dengan catatan, eks Liverpool, Manchester City, AC Milan, dan Inter Milan itu harus rajin mencetak gol. "Dia pemain bagus seperti yang lainnya di skuat Italia saat ini," ujar Cassano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement