Sabtu 21 Sep 2019 09:21 WIB

Solskjaer Ingin Kontrak Angel Gomes Diperpanjang

Pemain berusia 19 tahun itu dianggap tampil apik di skuat utama Iblis Merah.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan siap memperpanjang kontrak salah satu pemain mudanya, Angel Gomes yang akan habis tahun depan. Sebab, pemain berusia 19 tahun itu dianggap tampil apik di skuat utama Iblis Merah.

Gomes menjadi starter saat MU mengalahkan Astana di Europa League, beberapa waktu lalu. Gelandang yang sudah berseragam MU sejak berusia 6 tahun itu, dinilai memiliki karakteristik yang cocok dengan pola permainan MU di bawah asuhan Solskjaer.

Baca Juga

Seperti diberitakan Manchester Evening News, Gomes sedang dipantau oleh Barcelona untuk merapat ke Camp Nou. Namun, Solskjaer menyatakan pihaknya tak membuka kemungkinan kepindahan Gomes ke klub lain.

"Kami selalu berdialog dengannya. Tentang masa depannya, kami akan tetap mempertahankannya untuk bersama kami," kata Solskjaer.

Selain Gomes, Solskjaer juga akan mengikat dua jebolan akademi lainnya, Tahith Chong dan Mason Greenwood yang juga memulai debutnya di Europa League bersama Gomes.  Solskjaer memastikan, bakal menjaga pemain-pemain akademi untuk tetap berada di skuat setidaknya hingga Januari mendatang. Sebab, ketiga anak asuhnya juga sedang diproyeksikan untuk membela negara masing-masing di ajang Piala Dunia junior beberapa waktu mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement