Ahad 22 Sep 2019 00:27 WIB

Nick Kuipers Cedera Hamstring Jelang Kontra Persipura

Nick Kuipers tak ikut bergabung dalam persiapan Persib menghadapi Persipura Jayapura

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/9/2019), bek andalan Maung Bandung, Nick Kuipers, tak ikut bergabung bersama timnya untuk persiapan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-20 Liga 1 2019.

Selama sesi latihan fisik tim tadi pagi, bek jangkung asal Belanda itu tak terlihat bergabung dan melahap menu latihan fisik hingga taktikal. Nick justru hanya bergabung dengan saat sesi briefing tim jelang berakhirnya latihan.

Ditanya alasan tak bergabungnya Nick di sesi latihan kali, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut beknya itu mengalami sedikit cedera pada bagian hamstring. Padahal saat Persib menjamu Semen Padang, Nick tampil 90 menit penuh dan tak tampak mengalami kendala.

"Nick ada masalah di hamstringnya dan kami tidak ingin membuat cedera itu semakin parah," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/9/2019).

Beruntung, pelatih asal Belanda itu menyebut, cedera yang dialami Nick bukanlah cedera yang serius. Robert pun mengaku akan menyiapkan bek berusi 26 tahun itu saat Persib bersua Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019) nanti.

"Bukan cedera serius tapi karena masa pemulihan dan perjalanan ke kota lain di sini berbeda dengan Eropa jadi dia diistirahatkan," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement