Ahad 22 Sep 2019 01:07 WIB

Burnley Bangunkan Norwich City dari Mimpi Indah

Burnley mengalahkan Norwich City dengan skor 2-0.

Pemain Burnley Christoper Wood merayakan gol ke gawang Norwich
Foto: AP
Pemain Burnley Christoper Wood merayakan gol ke gawang Norwich

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Burnley memaksa Norwich City kembalin turun ke bumu, dalam pertandingan pekan keenam Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Sabtu (22/9). Norwich gagal menampilkan permainan apik seperti saat mengalahkan Manchester City, dan harus menelan kekalahan dari Burnley dengan skor 2-0.

Bermain di kandang sendiri, Burnley tampil menekan melawan Norwich yang tengah percaya diri. Pertandingan baru berjalan 10 menit, ketika Christoper Wood berhasil mencetak gol pertama, setelah menyambar bola hasil tendangan pojok yang dilepaskan Ashley Westwood.

Baca Juga

Kebobolan satu gol, membuat permainan Norwich kacau. Burnley memanfaatkan hal itu dengan mencetak gol kedua pada menit ke-14. Wood kembali mencatatkan namanya dipapan skor, setelah memanfaatkan umpan tarik dari Dwight McNeil.

Norwich berusaha membalas namun tembakan Moritz Leitner mengakhiri kerja sama satu dua sentuhan dengan Pukki hanya membentur tiang gawang pada menit ke-22.

Keunggulan 2-0 itu terus dijaga dengan baik oleh Burnley hingga peluit tanda laga berbunyi di Turf Moor, mengirim Norwich turun kembali ke bumi setelah sepekan dilanda eforia menang melawan City.

Hasil tersebut membawa Burnley melompat jauh ke peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi delapan poin, sementara Norwich turun ke urutan ke-15.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement