Senin 23 Sep 2019 05:55 WIB

Supardi tak Ingin Persib Kehilangan Poin Lawan Persipura

Persib menyia-nyiakan dua poin di kandang usai ditahan imbang Semen Padang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Supardi Nasir.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Supardi Nasir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung membawa 20 pemain untuk laga pekan ke-20 Liga 1 kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9). Dalam laga tersebut, Persib menargetkan mencuri poin dari laga tanpa penonton ini.

Kapten tim Persib Supardi Nasir menyebut Maung Bandung tidak ingin lagi kehilangan poin lagi. Persib menyia-nyiakan dua poin di kandang usai ditahan imbang Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).

Baca Juga

"Kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan penting bagi kami. Besok dengan bermain di sini memberi keuntungan bagi kami," kata Supardi dalam konferensi pers jelang laga, Ahad (22/9).

Mantan pemain Sriwijaya FC ini menyebut keuntungan yang dimiliki Persib antara lain laga kandang rasa tandang Persipura dan tim lawan kehilangan pemain kuncinya. Tiga pemain Persipura, Ibrahim Conteh, Samassa Mahamadou, dan Muhammad Tahir harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Semoga pemain bisa memaksimalkan dari keuntungan itu," katanya.

Sebenarnya, Persib juga kehilangan bek tengahnya, Achmad Jufriyanto dalam laga tersebut. Namun Supardi menyebut Persib sudah menyiapkan taktik untuk menghadapi Persipura nanti.

Menurutnya, poin penuh menjadi target yang harus dijawab oleh Persib. Karena Persib sudah terlalu banyak kehilangan poin dari dua hasil imbang beruntun yang diterima Persib.

"Saya berharap pertandingan besok bisa menggantikan poin di pertandingan sebelumnya karena kita kehilangan dua poin dan bisa ambil poin disini," katanya.

Persib saat ini masih tertahan di posisi 11 dengan nilai 21 dari 19 laga. Maung Bandung terpaut 23 poin dari pemuncak klasemen Bali United. 

Adapun Persipura berada di peringkat tujuh dengan nilai 27. Namun tim Mutiara Hitam baru melakoni 17 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement