Senin 23 Sep 2019 06:59 WIB

Meski Kalah, Lopetegui: Sevilla Mampu Imbangi Madrid

Lopetegui menilai Sevilla mampu merepotkan Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9) dini hari WIB.
Foto: EPA/Raul Caro Cadenas
Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Sevilla Julen Lopetegui menegaskan apabila timnya mampu membuat Real Madrid kerepotan selama pertandingan berlangsung. Dia juga menilai bahwa laga berlangsung imbang.

Madrid berhasil membawa pulang tiga angka setelah berkunjung ke markas Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol jornada kelima di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9). Adapun, gol semata wayang el Real dicetak penyerang Prancis, Karim Benzema.

Baca Juga

"Tim berjuang sampai akhir. Sayang sekali kami tak mampu mendapatkan poin," kata Lopetegui dikutip Marca, Senin (23/9).

Bagi mantan pelatih timnas Spanyol Sevilla bermain disiplin pada babak pertama. Namun, ketika memasuki pertengahan interval kedua anak asuhnya mulai kehilangan sedikit konsentrasi.

"Kami harus memilih umpan terakhir dan umpan silang terakhir lebih baik, tetapi tim telah melakukan perubahan besar. Saya benar-benar berpikir permainan ini sangat seimbang," sambung dia.

Praktis ini merupakan kekalahan pertama bagi kesebelasan asal Andalusia sejak dimulainya kampanye 2019/2020. Sebelumnya, Sevilla sukses memenangkan tiga pertandingan dengan sekali imbang, dan untuk sementara Ever Banega cs tertahan di peringkat lima klasemen.

Pada pekan selanjutnya Sevilla akan bertandang ke markas Deportivo Eibar di Stadion Ipurua Municipal, Jumat (27/9) dini hari WIB. Hasil sempurna tentu menjadi target penting Sevilla untuk memperbesar kans mereka masuk posisi empat besar. Terlebih, Eibar bukanlah lawan yang sulit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement