Senin 23 Sep 2019 08:05 WIB

Sergio Ramos: Madrid Selalu Lapar dengan Kemenangan

Real Madrid mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0 dalam pertandingan pekan kelima.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos menegaskan, timnya selalu memiliki rasa lapar untuk memenangkan setiap pertandingan. Itu dibuktikan usai mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0 pada lanjutan La Liga Spanyol pekan kelima.

"Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini. Namun, kami datang dengan mental yang sangat kuat dan dengan niat besar untuk menang," tegas Ramos dilansir Marca, Senin (23/9).

Baca Juga

Hasil positif di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan mengobati luka yang diterima Los Merengues ketika digilas Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 pada pekan perdana Liga Champions 2019/2020 tengah pekan kemarin. Bek berusia 33 tahun mengaku hasil tersebut merupakan sinyal positif bagi timnya untuk menatap pertandingan selanjutnya.

"Kami mencapai tujuan dan kami tetap tenang, setelah semua kritik. Madrid selalu lapar untuk menang. Tim selalu sangat optimis," katanya.

Madrid untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan perolehan angka 11 sama seperti milik Athletic Bilbao hanya kalah selisih gol. Pemilik nomor punggung 4 pun meminta rekan setimnya untuk tetap menunjukan performa konsisten.

Adapun, gol semata wayang Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-64 setelah menerima umpan silang dani Carvajal dari sisi sebelah kanan. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement