Selasa 24 Sep 2019 00:36 WIB

Rabiot Dilaporkan tak Senang Kurang Waktu Bermain di Juve

Adrien Rabiot baru bermain selama 27 menit bersama Juventus di Liga Italia.

 Adrien Rabiot
Foto: EPA
Adrien Rabiot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adrien Rabiot dilaporkan tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di Juventus. Rabiot baru bermain selama 27 menit dalam empat pertandingan pertama Bianconeri di Liga Italia.

Rabiot didatangkan oleh Juventus dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini, dengan status bebas transfer. Namun menurut Soccer Link, Rabiot sudah mulai tidak sabar dengan kondisinya di Juventus. Ia ingin punya lebih banyak waktu bermain.

Baca Juga

Sementara pelatih Juventus, Maurizio Sarri hingga saat ini lebih suka mempertahankan Blaise Matuidi, Sami Khedira dan Miralem Pjanik dalam line upnya. "Apa yang harus dipikirkan Rabiot? Matuidi itu kuat," kata Pelatih Maurizio Sarri mengomentari isu tersebut.

Sebelumnya, Rabiot sempat punya harapan tampil bersama Juventus sejak awal laga, saat Bianconeri menghadapi Hellas Verona. Sebelum pertandingan, Sarri mengatakan kemungkinan akan memberikan kesempatan untuk Adrien Rabiot tampil.

"Ada ruang untuk Ramsey dan Rabiot. Dua pemain yang datang dari liga berbeda, dan belum bisa berbahasa Italia. Mereka butuh waktu beradaptasi dengan realitas dan liga yang baru," kata Sarri dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi Juventus.

Namun saat pertandingan, hanya Ramsey yang diberikan peluang untuk tampil, serta berhasil mencetak gol untuk Juventus. Sementara Rabiot harus menyaksikan rekan-rekannya berlaga melawan Verona dari bangku pemain cadangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement