Senin 23 Sep 2019 22:44 WIB

Main Imbang, Tira Persikabo Gagal Dekati Bali United

Tira Persikabo hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Perseru Badak Lampung.

Liga 1
Foto: Dok PSSI
Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PS Tira Persikabo gagal mendekati Bali United di pucuk klasemen Liga 1. Ini setelah Tira Persikabo hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Perseru Badak Lampung dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9) malam WIB.

Dengan tambahan satu poin, Tira Persikabo masih menduduki peringkat kedua dengan 35 poin, tertinggal sembilan poin dari Bali. Sedangkan Perseru masih menghuni peringkat ke-12 dengan 22 poin, demikian dilansir laman resmi kompetisi.

Baca Juga

Dalam laga tersebut, Tira Persikabo unggul terlebih dahulu melalui gol Ciro Henrique Alves (44'), sebelum Badak Lampung menyamakan kedudukan melalui sontekan Suhandi (45'). Pada babak kedua Badak Lampung berbalik memimpin akibat gol bunuh diri Khursed Beknazarov (62'), namun gol Wawan Febrianto (85') memastikan laga berakhir imbang.

Semen Padang mendapatkan tiga poin yang penting saat menumbangkan tamunya PSM Makassar dengan kemenangan 2-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Kemenangan ini belum mendongkrak Semen Padang keluar dari zona degradasi, namun setidaknya Kabau Sirah hanya tertinggal tiga poin dari tim penghuni zona aman, Persela Lamongan.

Pelatih sementara Persija Jakarta Sudirman mengecap hasil manis dalam laga perdananya. Menjamu Barito Putera, Macan Kemayoran berhasil menang tipis 1-0.

Tambahan satu poin ini membawa Persija untuk sementara naik ke peringkat ke-13 dengan 20 poin.

Hasil positif juga diraup Persib Bandung pada hari ini. Menjalani laga "tandang" melawan Persipura Jayapura, Maung Bandung membawa pulang kemenangan 3-1.

Hasil-hasil pertandingan Liga 1 pada Senin:

Persija Jakarta 1 (Heri Susanto 53') Barito Putera 0

Persipura Jayapura 1 (Titus Bonai PEN 45') Persib Bandung 3 (Ezechiel Ndouasel 39', 47', Febri Haryadi 74')

Semen Padang 2 (Flavio Beck 45', Vanderlei 89') PSM Makassar 1 (Ferdinand Sinaga 70')

Perseru Badak Lampung 2 (Suhandi 45' Khursed Beknazarov OG 62') TIRA Persikabo 2 (Ciro 44', Wawan Febrianto 86')

Berikut klasemen sementara Liga 1 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement