Selasa 24 Sep 2019 08:15 WIB

Lawan Brescia, Sarri Minta Juventus Waspadai Efek Balotelli

Juventus akan menghadapi Brescia pada tengah pekan ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
 Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pada lanjutan Serie A Liga Italia tengah pekan nanti juara bertahan Juventus bakal berhadapan dengan tim promosi Brescia. Meski difavoritkan pelatih Maurizio Sarri justru meminta anak asuhnya waspada, terlebih setelah kehadiran Mario Balotelli di kubu Rondinelle.

Tak hanya itu, mantan juru taktik Napoli dan Chelsea mengklaim apabila mega bintang Juve Cristiano Ronaldo dipastikan absen pada laga pekan kelima. "Kami masih harus menilai kondisi para pemain untuk besok. Ronaldo mengalami ketegangan paha kemarin, tapi itu normal setelah tiga pertandingan dalam sepekan. Dari laporan medis, kita akan mengerti siapa pemain yang butuh istirahat," katanya saat konferensi pers dikutip Football Italia, Selasa (24/9).

Baca Juga

I Bianconeri hanya mengamankan kemenangan tipis 2-1 ketika bentrok melawan Hellas Verona akhir pekan kemarin. Namun, catatan itu mempertahankan rekor tak pernah kalah Juve bersama Sarri dalam empat partai terakhir.

Kini, Nyonya Tua tengah bersiap melawan tim kuda hitam Brescia di Stadion Maria Rigamonti, Rabu (25/9) dini hari WIB nanti. Sarri pun menghormati lawannya dan menilai Brescia tentu bakal menyulitkan Juventus.

"Mereka memiliki banyak antusiasme, jadi kami harus berhati-hati, dan debut Balotelli dapat memberi mereka lebih banyak motivasi. Kami tentu saja berurusan dengan pertandingan yang rumit," sambung allenatore 60 tahun itu.

Tiga angka di Maria Rigamonti bakal jadi harga mati bagi Leonardo Bonucci cs. Pasalnya, Le Zebre saat ini masih berada di bawah bayang-bayang Inter Milan. Juve untuk sementara bercokol di urutan kedua dengan perolehan angka 10 tertinggal dua poin dari Inter di kursi pertama.

Sementara, Napoli terus menguntit di pos ketiga dengan mengemas sembilan poin berkat tiga kemenangan dan sekali kekalahan. Praktis, jika Juve menerima hasil kurang memuaskan alias kalah maka mereka berpeluang disalip oleh i Partenopei dengan catatan armada Carlo Ancelotti mampu menggasak Cagliari di Stadion San Paolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement