Selasa 24 Sep 2019 13:00 WIB

Ghozali Siregar Istirahat Akibat Pendarahan Mata

Ghozali dipastikan tidak bisa memperkuat Persib pada laga kontra Arema.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Ghozali Siregar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Ghozali Siregar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memenangkan pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9). Namun, Persib kembali membayar mahal untuk kemenangannya.

Meskipun menang dengan skor 3-0, Persib kehilangan Ghozali karena cedera. Dokter tim Persib, Rafi Ghani menyatakan, Ghozali mengalami hifema atau pendarahan pada mata.

"Ada benturan dengan bola di bagian bola mata kirinya. Terus setelah dikasih pertolongan dan diperiksa seperti ada pendarahan di dalam bola matanya," kata Rafi, Senin (23/9).

Rafi menyatakan, penglihatan Ghozali sempat kabur. Untuk itu, Ghozali yang baru masuk menggantikan Esteban Vizcarra digantikan lagi oleh Frets Butuan. "Saya putuskan untuk Ghozali yang baru masuk digantikan kembali karena saya khawatir pendarahannya tambah berat," katanya.

Setelah ditarik keluar, Rafi melakukan pemeriksaan lebih lanjut sembali mengompres mata Ghozali. Ia mengungkapkan, Ghozali sempat dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Sekarang Ghozali harus bedrest sambil dikompres dan diberikan obat oral dan obat tetes. Untuk penyembuhannya biasanya membutuhkan waktu satu pekan," katanya.

Untuk itu, Ghozali dipastikan tidak bisa memperkuat Persib pada laga kontra Arema, Sabtu (28/9) mendatang. Meskipun sudah membaik, Rafi khawatir pendarahan kembali muncul. "Sekarang pendarahannya sudah menurun dikhawatirkan saat aktivitas dia ada pendarahan ulang yang mana akan memperburuk keadaan Ghozali," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement