Rabu 25 Sep 2019 09:48 WIB

Barcelona Menang, Messi Kembali Cedera?

Lionel Messi tak bisa menyelesaikan pertandingan saat melawan Villarreal

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Bintang Barcelona Lionel Messi dalam pertandingan melawan Villarreal, Rabu (25/9) dini hari.
Foto: EPA
Bintang Barcelona Lionel Messi dalam pertandingan melawan Villarreal, Rabu (25/9) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pendukung Barcelona akhirnya bisa menyaksikan trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann beraksi secara bersamaan. Namun sayang, kegembiraan fan tersebut tak bertahan lama, mengingat Messi sudah kembali ditarik keluar lapangan di babak pertama.

Dikutip dari Marca, Rabu (25/9), Messi merasa tak nyaman dengan kaki kirinya. Padahal, pemain asal Argentina itu baru saja kembali masuk starting line-up setelah cedera membuatnya absen sejak hari pertama pramusim.

Baca Juga

Sebelum ini, Messi hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti saat lawan Borussia Dortmund dan Granada. Selama di lapangan, Messi memang mampu memberikan assist untuk Griezmann, yang mencetak gol ketiganya musim ini.

Namun, laga baru berjalan 30 menit, Messi merasakan ketidaknyaman di kaki kirinya. Nyeri yang dirasakan itu berada di area yang berbeda dari cedera yang dialami sebelumnya.

Meskipun dirawat oleh tim medis Barcelona di sisi lapangan, dia tidak juga kembali di babak kedua, dan digantikan oleh Ousmane Dembele. Pelatih Barca, Ernesto Valverde mengakui ditarikanya Messi sebagai bentuk pencegahan.

''Itu tidak terlihat parah karena hanya gangguan pada otot paha. Saat sesuatu terjadi pada Messi, dunia berhenti,'' ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement