Kamis 26 Sep 2019 10:10 WIB

Tumbangkan Lazio, Inter Lanjutkan Tren Sempurna

Inter Milan kokoh dipuncak klasemen sementara setelah mengalahkan Lazio.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Inter Milan melawan Lazio, Kamis (26/9) dini hari.
Foto: AP
Inter Milan melawan Lazio, Kamis (26/9) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan melanjutkan start sempurna mereka musim ini, usai menang tipis 1-0 atas Lazio. Kemenangan di San Siro itu membuat Nerazzurri menang lima kali dalam lima pertandingan awal di Liga Italia.

Inter memang sejak awal bertekad menjaga laju sempurna dengan modal empat kemenangan beruntun. Namun, Lazio bermodalkan tak pernah kalah oleh skuat asuhan Antonio Conte tersebut sejak 2016.

Baca Juga

Dengan Luataro Martinez yang tak masuk starting line-up, Conte menunjuk Matteo Politano dan Stefano Sensi untuk bermain lebih ke depan. Inter harus berterima kasih pada aksi bek mereka yang berkontribusi besar pada kemenangan tersebut.

Di menit ke-23, Cristiano Braghi memberikan umpan di tiang jauh kepada Danilo D'Ambrosio. Pemain Lazio Jony Rodriguez tak menyangka keberadaan D'Ambrosio, sehingga membuatnya dapat menyundul bola dari jarak dekat dan membuat skor menjadi 1-0.

Lazio mencoba melawan balik. Percobaan mereka datang dari Tucu Correa, saat melakukan tendangan ke gawang Inter. Namun Handanovic, yang menandai penampilan ke-300-nya dalam laga itu, mampu menghalau tendangan Correa.

Correa kembali memiliki peluang emas untuk membawa Lazio menyamakan kedudukan. Usai menaklukan Handanovic, tendangannya malah tak tepat sasaran. Correa kembali mengancam gawang Inter, setelah memanfaatkan umpan Marco Parolo. Namun Handanovic mampu menepiskan dengan satu tangan. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Inter masih kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima pertandingan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement