Kamis 26 Sep 2019 10:31 WIB

Oxford United Sukses Singkirkan West Ham dari Piala Liga

Oxford United mengalahkan West Ham di Piala Liga dengan skor 4-0.

 Pemain Oxford United Shadon Baptiste (tengah) mencetak gol ke gawang West Ham United dalam ajang Piala Liga di Stadion Kassam, Rabu (26/9).
Foto: AP
Pemain Oxford United Shadon Baptiste (tengah) mencetak gol ke gawang West Ham United dalam ajang Piala Liga di Stadion Kassam, Rabu (26/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kejutan di putaran ketiga Piala Liga Inggris kembali terjadi. Oxford United sukses mempecundangi klub Liga Primer Inggris, West Ham United dengan skor telak 4-0.

West Ham datang ke Stadion The Kassam, markas Oxford United, dengan kepercayaan diri penuh. Maklum, akhir pekan lalu the Hammers baru saja sukses mengalahkan Manchester United.

Baca Juga

Namun, Oxford United yang bermain di kasta ketiga kompetisi sepak bola tanah Inggris, mampu menandingi West Ham. Tak tanggung-tanggung tim besutan Manuel Pellegrini dibobol empat gol tanpa balas oleh Oxford United.

Masing-masing gol dicetak oleh Elliott Moore, Matt Taylor, Tarique Fosu dan Shandon Baptiste. Hasil ini membuat Oxford lolos ke babak 16 besar. the Yellows akan menghadapi Sunderland pada 29 Oktober mendatang.

Sementar West Ham mengikuti jejak beberapa tim Liga Primer Inggris, yang tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. Sebelumnya, Tottenham Hotspur juga menerima kejutan tak menyenangkan setelah dikalahkan Colchester. Selain itu, Brigton & Hove Albion, Bournemouth, dan Sheffield United juga merupakan tim Liga Primer yang ikut tersingkir.

Berikut hasil lengkap pertandingan putaran ketiga Piala Liga

Brighton & Hove Albion 1 - Aston Villa 3 (Hayden Roberts 61'; Jota 22', Conor Hourihane 33', Jack Grealish 77')

Burton Albion 2 - Bournemouth 0 (Oliver Sarkic 14', Nathan Broadhead 72')

Chelsea 7 - Grimsby Town 1 (Ross Barkley 4', Michy Batshuayi 7', 86', Kurt Zouma 56', Reece James 82', Callum Hudson-Odoi 89'; Matt Green 19')

Wolverhampton 1 - Reading 1 (Bruno Jordao 27'; Lucas Boye 90+9') *Wolves menang adu penalti 4-2

Milton Keynes Dons 0 - Liverpool 2 (James Milner 41', Ki-Jana Hoever 69')

Oxford United 4 - West Ham United 0 (Elliott Moore 55', Matt Taylor 71', Tarique Fosu 84', Shandon Baptiste 90+2')

Sheffield United 0 - Sunderland 1 (Max Power 9')

Manchester United 1 - Rochdale 1 (Mason Greenwood 68', Luke Matheson 76') *MU menang adu penalti 5-3

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement