Kamis 26 Sep 2019 16:18 WIB

Lolos ke Putaran IV Piala Liga, Pelatih Oxford Merasa Bangga

Oxford United akan bertemu Sunderland pada putaran keempat Piala Liga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain Oxford United Shadon Baptiste (tengah) mencetak gol ke gawang West Ham United dalam ajang Piala Liga di Stadion Kassam, Rabu (26/9).
Foto: AP
Pemain Oxford United Shadon Baptiste (tengah) mencetak gol ke gawang West Ham United dalam ajang Piala Liga di Stadion Kassam, Rabu (26/9).

REPUBLIKA.CO.ID, OXFORD -- Tren positif Oxford United terus berlanjut. Setelah mengemas kemenangan fantastis 6-0 atas Lincoln City akhir pekan kemarin, kini Oxford United kembali mendulang hasil sempurna pada lanjutan babak ketiga Piala Liga.

Tim berjuluk the Yellows sukses menggasak lawannya dari Liga Primer Inggris, West Ham United, dengan skor 4-0 di Stadion Kassam, Kamis (26/9) dini hari WIB tadi.

Pasca-pertandingan, pelatih Oxford, Karl Robinson, merasa senang dengan performa yang ditunjukkan pasukannya. "Kami memiliki keyakinan pada diri sendiri bahwa kami bisa mendapatkan hasil sempurna," ujar Karl Robinson dikutip Four Four Two, Kamis (26/9).

Nantinya, Oxford United akan bertemu Sunderland pada putaran keempat Piala Liga yang digelar 29 Oktober mendatang di Stadion Kassam.

Dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang Oxford United belum tersentuh kekalahan, dengan catatan sekali imbang, dan tiga kemenangan kontra Tranmere (3-0), Lincoln City (6-0), dan 4-0 atas West Ham United di panggung Piala Liga. Si Kerbau Kuning mencetak total 13 gol dari empat laga.

Di sisi lain, Robinson menambahkan dukungan para penggemar sangat penting. Ia pun berharap para fan Oxford United terus memadati stadion ketika timnya tengah bertanding, khususnya pada laga lanjutan League One versus Gilingham akhir pekan nanti.

"Ini tentang pemain dan para penggemar, dan hal besar bagi saya adalah berharap untuk mereka tetap memadati stadion ketika kami bertanding. Tentu, kami ingin mereka hadir bersama kami sekaligus menambah laju ekonomi bagi klub," kata dia menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement