Kamis 26 Sep 2019 18:15 WIB

Honda akan Lakukan Segala Hal untuk Bangkitkan Lorenzo

Persoalan fisik yang belum fit menjadi faktor utama menurunnya performa Lorenzo.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Jorge Lorenzo
Foto: EPA-EFE/Eddy Lemaistre
Jorge Lorenzo

REPUBLIKA.CO.ID, ARAGON -- Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig menyatakan, timnya bakal melakukan segala hal untuk membawa Jorge Lorenzo ke performa terbaiknya. Sebab, Lorenzo selalu mengakhiri balapan di papan bawah pada musim 2019.

"Sisi negatifnya, Jorge (Lorenzo) sedang dalam kesulitan dengan sepeda motornya. Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kami paham ia orang yang tangguh dan perlu solusi berbeda pada GP berikutnya," kata Alberto seperti dilansir Crash, Kamis (26/9).

Baca Juga

Persoalan fisik yang belum fit menjadi faktor utama menurunnya performa Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finis teratas di urutan ke-14 dengan jarak waktu terbaik 46 detik dari posisi terdepan.

"Tapi positifnya, kami tetap menang dan merebut posisi teratas," kata Alberto tentang pembalap Honda lainnya, Marc Marquez, yang mendominasi jalannya musim balap 2019.

Di satu sisi, beredar isu Lorenzo akan hengkang ke Ducati karena tak kunjung kembali ke penampilan terbaiknya bersama Honda. Terlebih lagi, pembalap Ducati, Jack Miller, dikabarkan akan segera hengkang dari tempatnya.

"Banyak orang yang bertanya kepada saya tentang itu, tapi saya masih punya kontrak dua tahun bersama Honda," kata Lorenzo. "Jadi saya akan tetap berusaha di sini dan melihat apa ada perkembangan dalam balapan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement