Kamis 26 Sep 2019 20:21 WIB

Arema tak Keberatan Jadwal Kontra Persib Ditunda

Panpel Persib tidak mendapat rekomendasi izin keamanan dari pihak kepolisian.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Manajer Arema FC Ruddy Widodo (kanan).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Manajer Arema FC Ruddy Widodo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga Persib Bandung kontra Arema FC ditunda karena alasan keamanan. Panpel Persib tidak mendapat rekomendasi izin keamanan dari pihak kepolisian untuk menggelar laga pada Sabtu (28/9) di Stadion Si Jalak Harupat. 

Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengaku sudah menerima keputusan tersebut. Menurutnya, pihak Persib selalu berkomunikasi dengan pihak Arema. 

Baca Juga

"Apapun keputusannya, kami sangat respek dengan teman-teman panpel dan manajemen Persib serta kepolisian di Bandung dan Jawa Barat," kata Ruddy saat dihubungi, Kamis (26/9).

Ruddy menyebut sudah memberitahukan pada tim soal pengunduran jadwal tersebut. Menurutnya, pihak manajemen tidak mendapat kerugian karena lancarnya komunikasi dengan Persib. 

"Kerugian mungkin lebih ke teknis pelatih, karena dari manajemen tidak ada kerugian material," katanya. 

Ruddy mengaku belum mengetahui proses selanjutnya setelah keputusan pengunduran jadwal. Dia mengatakan pihak PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1 akan memberitahukan soal jadwal selanjutnya. 

"Kebetulan jadwalnya juga harus disesuaikan dengan Arema dan Persib. Karena bisa saja Arema tidak bisa Persib bisa atau Arema bisa ternyata Persib tidak bisa," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement