Kamis 26 Sep 2019 23:32 WIB

Kans Balik ke River Plate, Higuain: Lihat Saja Nanti

Higuain merupakan jebolan akademi River Plate.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gonzalo Higuain (kiri).
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Gonzalo Higuain (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan seorang pesepak bola selalu menjadi tanda tanya. Demikian yang terjadi dengan Gonzalo Higuain. Saat ini, ia berstatus penyerang Juventus. Ia mengaku menikmati hari-harinya di Bianconeri.

Ada rumor menyebutkan sang bomber kembali ke River Plate. Ketika dikonfirmasi, Higuain enggan memastikan.

Baca Juga

"Saya memiliki kontrak dua tahun tersisa di sini, kemudian kita lihat apa yang akan terjadi," kata eks Napoli, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/9).

Higuain merupakan jebolan akademi River Plate. Hingga saat ini, ia masih mengikuti perkembangan salah satu Raksasa Argentina itu.

 

Ia tetap menjadi pengagum Los Millonarios. "Saya menonton pertandingan mereka, dan senang ketika semuanya berjalan baik bagi mereka," ujar Higuain.

Penyerang 31 tahun ini baru kembali dari masa peminjaman. Musim lalu Juventus 'menyekolahkannya' ke AC Milan dan Chelsea.

Mantan juru gedor Real Madrid sempat diprediksi bakal dilepas Juve pada bursa transfer kali ini.  Apa yang terjadi, Higuain justru menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Sejauh musim ini berjalan, ia tampil dalam enam laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement